Rabu, 30 Januari 2013

About Rumah Roti dan Kue Dewi


Ibu Dewi
Berawal dari kebiasaannya yang hobby membuat kue dirumah bersama ibunda tercinta di mulai dari belia sewaktu duduk dibangku Sekolah Menengah Perguruan (SMP),  wanita paruh baya ini selain hobby ia juga sangat suka dengan seni, jadi tak heran kue buatannya diracik sedemikian ruma sehingga menjadi kue unik dan pastinya rasapun tidak perlu diragukan lagi karena tidak sedikit pengalaman hingga kini dalam meracik dan menghias kue-kue hasil buatannya.


hari demi hari hinga tahunpun berjalan ibu dengan 2 anak ini yang sering disapa dengan sebutan “DEWI” (ibu dewi) dikalangan teman-temannya yang mencintai dunia kuliner khususnya Roti & Kue.  

Bersama kedua anak tercinta
tak heran juga ketika ia berkeinginan membuat sebuah TOKO akan dinamai pula Rumah Roti & KUe Dewi, sebelum rumah roti dan kue Dewi berdiri ibu dewi ini sudah sering sekali mendapat pesanan dari beberapa tetangga, keluarga, hingga teman-temannya, dari situlah market ini berjalan dengan sendirinya karena kualitas dan rasa yang tidak kalah dengan roti dan kue yang sudah ada dipasaran selama ini.

Pesananyapun beragam mulai dari acara ulang tahun, pernikahan, meeting untuk perkantoran, sampe penggemar roti dan kue pada saat event event tertentu.

Nah sebagian besar pelanggannya sangat puas dengan rasa dan kualitas yang selama ini mereka pesan, sehingga tidak jarang dari kuping kekuping bertambah banyaknya pesanan hingga akhirnya ibu dewipun memutuskan untuk membangun toko roti dimana saat ini sudah berdiri dari hasil dan hobby yang selama ini ia geluti.

Bersama Chef

Untuk kualitas dan bahan dasarnyapun tidak perlu lagi diragukan, karena roti yang dibuat ibu dewi ini menggunakan bahan dasar dengan mutu tinggi dan yang perlu diperhatikan adalah  “ Tanpa Bahan Pengawet ” jadi tak perlu heran kalo dalam waktu dekat tidak dikonsumsi maka akan cepat “basi” oleh karena itu tidak perlu kwatir dalam mengkonsumsi roti yang diolah di Rumah roti & Kue Dewi ini karena sangat terjamin kualitas dan cita rasa yang beragam, dan pastinya tidak merogoh kocek terlalu besar karena dibandrol denganharga yang relatif murah meriah tetapi tidak murahan.

untuk siapa saja yang ingin berkunjung silahkan datang ke Rumah Roti dan Kue Dewi yang beralamat
Jl. Raya Cikunir No.57 Rt.02/02 Jaka Mulya – Bekasi
Tlp. (021) 6086 8637 | 081 898 3547
Blog : http://rumahrotidewi.blogspot.com/


dalam waktu dekat kamipun mengadakan khursus bagi ibu-ibu atau siapapun yang ingin belajar dan mempelajari bagaimana cara membuat Roti & Kue. silahkan contac person ke alamat / tlp diatas.



1 komentar:

  1. saya ud prnh ke toko ini, kue nya dan rotinya enak, pantas untuk di datangi lagi!!!

    BalasHapus