Selasa, 29 Januari 2013

Roti manis (Rumah Roti Dewi)

Berbagai jenis bentuk dan rasa roti manis di toko kami " Rumah Roti Dewi " cita rasa yang kami suguhkan juga sangat beragam, dari rasa keju, coklat, abon sapi, susu, kelapa, smoke beef, srikaya, kombinasi pisang keju, kombinasi pisang coklat, kacang merah, kacang hijau, dan beragam rasa lainnya.

selain higienis roti kamipun mengkombinasikan beragam bahan dasar yang memiliki kualitas tinggi dan yang perlu diketahui adalah roti yang kami buat bebas dari bahan PENGAWET, dan pastinya AMAN untuk dikonsumsi di semua kalangan, jadi buat om, tante, adik, kakek, nenek sekalipun dapat mengkonsumsinya tanpa rasa kawatir.

untuk penyajian bisa juga beragam cara misalnya, bisa disajikan untuk teman sarapan adik, untuk teman ngopi ayah dan teman-temannya, atau untuk acara ulang tahun atau pesta lainnya, dan satu lagi yang perlu diketahui adalah roti yang kami buat selain nikmat, aman untuk dikonsumsi pastinya roti kami tidak menghabiskan Kocek alias di bandrol "Murah Meriah" tetapi tidak menurunkan kualitas dari bahan dan rasa itu sendiri.

harga Roti Dewi hanya kami bandrol mulai dari Rp. 3.500,- ( Tiga ribu Lima Ratus Rupiah) ... naaahhh...yukk kita liat apa aja sih bentuk dan rasa Roti Dewi ...

silahkan lihat daftar Foto dibawah ini...


































Untuk pemesanan silahkan hub :

Offic. Jl. Raya Cikunir No.57 Rt.02/02 Jaka Mulya - Bekasi
Telp. (021) 60 8686 37  / 081 898 3547

Blog : http://rumahrotidewi.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar